Sabtu, 14 Mei 2011

Calon Walikota siapa yang bakal Kotikam dukung?

Banyak yang menanyakan siapa calon walikota Jogja yang nantinya akan Kotikam dukung. Yang jelas Kotikam memang tidak mau terseret dalam ranah politik, maksimal hanya sebagai pengawal calon walikota. Untuk siapa yang bakal di dukung Komandan Kotikam RM. Ronny Chandra Kintoko menjawab : Belum Ada.
Calon Walikota Jogja perlu rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat partai dimana dia mendaftar,jadi masyarakat Jogja harus jeli dan jangan sampai Jogja di kuasai oleh produk parpol yang salah. Kita tahu Partai Golkar ada Aburizal Bakrie,PDIP ada Megawati, Partai Gerinda ada Prabowo Subianto,dll. Dari nama-nama pimpinan pusat Partai tersebut mana yang berani dengan ikhlas dan terang-terangan mendukung Penetapan dan ke-Istimewaan Jogja? Pimpinan Partai yang berani menyatakan dukungannya terhadap keIstimewaan Jogja itulah yang akan Kotikam dukung. Jika kita menanyakan kepada HS ataupun HR jawabnya pasti mereka Pro Penetapan.
Sekali lagi masyarakat jogja jangan mau di bodohi dan harus bisa menjadi filter bagi kota Jogja dari 'titipan pusat' yang salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar